Jumat, 29 Juni 2012

Associate

Associate adalah kata-kata GAUL yang biasa digunakan oleh para remaja di Amerika dan Inggris, kata-kata ini menunjukkan keakraban mereka.

Associate adalah bahasa Natural Inggris. Orang Asing lebih sering berbicara bahasa Associate daripada bahasa resmi. Kalau ada remaja menggunakan bahasa resmi bukan bahasa Associate maka mereka dianggap tidak GAUL. Kecuali pada tempat tempat resmi saja mereka menggunakan bahasa Formal Inggris.

Jadi kalau anda ingin menggunakan bahasa GAUL sebagaimana orang Asing berbicara silakan download Kumpulan kata-kata Associate atau Download Kumpulan Bahasa GAUL bahasa Inggris dibawah ini.

9 komentar:

  1. aku ingin sekali bisa berbahasa inggris.

    BalasHapus
  2. irfan muhamad yusup jajuli19 Februari 2013 pukul 14.19

    aku juga mau, tapi kenapa aku malas belajar b inggris ya ?

    BalasHapus
  3. belajar bahasa inggris perlu kesabaran dan ketekunan.

    BalasHapus
  4. ANE DULU SUSAH BERBICARA BHS INGGIS. SEJAK ANE BERGABUNG MENJADI MEMBER CAMBRIDGE, BHS INGGRIS ANE JAUH MEMBAIK, ENAK BICARA, MUDAH, LANCAR DAN MUDAH DIMNGERTI ORANG LAIN.

    BalasHapus
  5. sejak aku belajar kursus bahasa inggris dengan cambridge sangat terasa kemajuanku dalm speaking. sehingga berbicara dengan teman-teman sangat lancar dan percaya diri.

    BalasHapus
  6. bahasa inggris bahasa hantu kuntilanak !!!!!

    BalasHapus
  7. password .rar nya apa nii boss?

    BalasHapus
  8. latihan dengan modul speaking cambridge dapat membuatku lebih pandai berbahasa inggris di segala altifitasku. aku jadi semangat dan percaya diri.

    BalasHapus
  9. Untuk pandai berbicara berbahasa inggris bukan conversation tapi speaking. Speaking adalah perkara dominan dalam komunikasi berbahasa inggris.
    Kalau anda tidak bisa atau tidak tahu teknik dan etika speaking maka anda tdk bisa berbicara bhs inggris. Untuk teknik dan etika speaking hanya cambridge yg meluncurkan perdana di indonesia.
    Sedangkan untuk pemula belajar conversation hanya ada di pola conversation cambridge untuk penduduk indonesia. ini saya ketahui dari cambridge indonesia pembelajaran bahasa inggris terpopuler di indonesia.

    BalasHapus