Selasa, 19 Juni 2012

Belajar Bahasa Inggris di AMIK BSI "Bina Sarana Informatika" Serpong

Saya sebagai mahasiswa di AMIK BSI "Bina Sarana Informatika" Serpong, bagi saya belajar Bahasa Inggris penting sekali. Apalagi saya kuliah di AMIK BSI "Bina Sarana Informatika" Serpong yang juga banyak materi Bahasa Inggris. Belajar Bahasa Inggris untuk orang Indonesia harus memiliki teknik yang bagus. Selama hidup saya belajar Bahasa Inggris sangatlah susah tapi dengan belajar apa yang dituntun oleh Cambridge maka Bahasa Inggris menjadi mudah bagi saya. Hanya dalam waktu 3 minggu saja Bahasa Inggris saya meningkat tajam, saya telah TERHIPNOTIS hal yang sungguh luar biasa yang belum pernah saya alami sebelumnya.

Ketika mempelajari TEKNIK SPEAKING DAN GRAMMAR dari Cambridge English Indonesia otak saya jadi enak belajar Bahasa Inggris, mudah belajar, mudah menghapal, mudah mengingat dan tidak mudah lupa serta kuat ingatan. Lidah saya jadi lancar dan fasih berbicara Bahasa Inggris. Di Cambridge itu saya juga diajari bagaimana membentuk Bahasa Inggris dalam diri dan family. Hasilnya Oke banget…

Di Cambridge juga dijelaskan tentang KONSEP BAHASA DAN TATA BAHASA INGGRIS yang berhubungan dengan TATA KRAMA. Untuk keterangan tentang KONSEP BAHASA dan TATA BAHASA serta JENIS TATA BAHASA coba download disini, langsung KLIK aja.

Saya mengakui kehebatan DR.Baiquni.MA dalam memaparkan teknik speaking dan Conversation yang telah MENGHEBOHKAN dan MENAKJUBKAN orang Indonesia. Sebagai orang Indonesia saya benar-benar terbantu dengan mempelajarinya.

Bagi anda yang mau belajar bisa membuka di www.pendidikaninggris.com dan anda bisa belajar dari mendapatkan download EBOOK GRATIS BAHASA INGGRIS di sana. Contoh Ebook gratisnya coba download di sini.

Ini merupakan pembelajaran Bahasa Inggris yang meng-HEBOH-kan dan meng-GEMPAR-kan penduduk Indonesia. Setahu saya ini benar-benar perdana di Indonesia, dan telah banyak membuahkan hasil yang sukses. Terbukti jumlah member Cambridge yang sangat banyak lebih dari 30 ribu di seluruh nusantara. Untuk bergabung di Cambridge seperti anggota lain dan sekaligus mendapatkan DVD Modul Resmi Premium Cambridge tinggal daftarkan data pribadi secara Gratis di Cambridge. Kalau tidak menjadi anggota Premium Resmi Cambridge maka bisa juga menjadi Member Free dan akan mendapatkan CD Gratis dari Cambridge juga.

Sistem pembelajaran ini khusus untuk pelajar dan pengajar Bahasa Inggris. Dan telah diakui dunia kehebatannya. Memang sungguh DAHSYAAT metode Bahasa Inggrisnya untuk orang Indonesia. Kursus Bahasa Inggris Online itu bagus sekali untuk mahasiswa AMIK BSI "Bina Sarana Informatika" Serpong untuk lancar berbahasa Inggris khususnya conversation. HEBOH Bahasa Inggris di AMIK BSI "Bina Sarana Informatika" Serpong dan GEMPAR Conversationnya, klik disini !

4 komentar:

  1. terimakasih atas infonya, saya mau bergabung di cambridge.

    BalasHapus
  2. sekarang pronunciationku menjadi baik setelah belajar dg modul cambridge. dlu aku susahnya minta ampun....

    BalasHapus
  3. cambridge memang diakui dunia dalam belajar bahasa inggris di indonesia, sudah banyak di tempat saya yg pandai berbicara bahasa inggris dengan lancar dengan belajar modul cambridge.

    BalasHapus
  4. anak saya belajar kursus di cambridge sekarang sudah bisa berbicara bahasa inggris dengan baik.

    BalasHapus