Kamis, 21 Juni 2012

Passive voice Bahasa Inggris

Belajar Bahasa Inggris perlu mempunyai kosa kata yang banyak. Karena dengan kurangnya kosa kata yang kita miliki akan menghambat kelancaran berbicara, menulis dan memahami bahasa inggris, baik berupa percakapan ataupun tulisan.

Perbendaharaan kosa kata atau vocabulary yang harus kita miliki dan anda bisa mendownloadnya adalah kata benda atau noun, kata kerja atau verb, kata keterangan atau adverb, kata sifat atau adjective, kata depan atau preposition, kata sambung atau conjunction, kata seru atau interjection dan kata ganti atau pronoun. Tidak kalahnya kita harus memiliki bentuk tenses.

Kalau anda ingin memiliki Passive voice terpanjang di indonesia, silakan download di www. pendidikaninggris.com

Kenapa perlu memilikinya karena dengan memilikinya kita akan mudah merangkai kalimat atau menyusun kata dengan benar. Baik nanti berupa ucapan ataupun tulisan. Tapi kalau kita hanya memiliki 8 unsur bahasa inggris saja, tapi tidak tenses maka tentunya menyusun kata atau kalimat akan terbolak-balik atau gak karuan jadinya.

Yang seharusnya saya makan nasi menjadi makan saya nasi. Tentunya orang akan susah memahaminya bukan ? Nah, untuk memudahkan kita belajar bahasa Inggris. Anda bisa download kumpulan perbendaharaan kosakata yang perlu anda miliki tersebut di atas di Cambridge English.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar